vatiarda (vatiarda) wrote,
vatiarda
vatiarda

[Karaoke-ROM] Hata Motohiro's Himawari no Yakusoku @ 24HTV 2015

Pertama denger lagu ini pas tau ini soundtrack Doraemon - Stand By Me dan langsung jatuh hati sama lagunya. Memang penyuka lagu galau si sebenernya XD.
Ternyata om Hata(?) perfome live lagu ini di 24HTV kmrin buat mengenang(?) *ga ngerti sebenernya* seseorang dan berhasil bikin beberapa anak jump sedikit berair.. *yaiyalah lagunya galau plus vtr d belakangnya begitu*
Keisengan ku lagi XD

RAW: someone @ weibo
Lyric: someone @ google

DL: MEGA

I own nothing but timing...

*please don't reupload to streaming site*



Tags: gp:hey! say! jump, karaoke, performance, sl:hata motohiro
Subscribe
  • Post a new comment

    Error

    Anonymous comments are disabled in this journal

    default userpic

    Your IP address will be recorded 

  • 3 comments