vatiarda (vatiarda) wrote,
vatiarda
vatiarda

Koyama's Myojo Interview

Sebenernya jarang baca translation dari majalah, tapi entah kenapa tertarik untuk baca translation dari majalah myojo..
Link : Here
Thank you so much for translating h0bbitx3

Isi interviewnya bisa dibilang super panjang dan berbahasa inggris. Karena bhs inggris ku jelek, jadi membutuhkan waktu setengah jam untuk membacanya (huft). Kirain interviewnya cuman kaya biasa gitu nanya-nanya apa, ternyata yang ditanyain adalah bisa dibilang masa-masa sulit Koyama plus nasib NEWS. Sejujurnya pas baca interviewnya nahan nangis banget. Kata temen yang ELF, mirip Leeteuk, mirip SUJU pas Hanggeng keluar dan Kibum hiatus. Dan karena baca ini juga lah jadi ngefans sama Koyama (awalnya biasa aja XD).

Koyama cerita dari awal pas Yamapi sama Ryo memutuskan buat keluar, betapa sangat downnya Koyama. Karena Koyama hanya punya NEWS, Shige juga hanya punya NEWS, sedangkan Tegoshi dan Massu punya Tegomass, bisa dibilang kalo NEWS bubar, mereka masih bisa 'nampil'. Sebenernya sepenggal cerita jaman 'itu' udah diceritain sama KoyaShige di suatu TV Show yang Koyama ampe nangis-nangis nyeritainnya dan Shige pun juga ikutan, dan pas nonton itu aja udah sedih banget.

Mungkin memang udah ada jiwa leader di Koyama dari awal sampe bisa buat NEWS kaya sekarang. Mungkin kalo Koyama ga 'gerak' duluan, sekarang hanya tinggal Tegomass. Banyak yang bilang bubar aja, 4nin itu gada ada apa-apanya tanpa kedua orang itu (istilah jeleknya), shortcake tanpa strawberry, dll. Tapi Koyama sepertinya ga putus asa buat balikin NEWS walaupun hanya 4nin apalagi katanya banyak fans yang memberi semangat. Walaupun Koyama ampe ga bisa senyum, tiap pagi hari nangis mulu. Shige, bisa dibilang orang yang selalu ada buat Koyama, terharu banget pas Shige bilang "Even if it's the two of us, let's be NEWS!".

Tegomass, saat itu lagi tour, tegomass no mahou. Sebenernya bingung juga kenapa mereka nyanyiin lagu NEWS's Sakura girls. Koyama yang dateng k tournya, nangis pas denger lagu itu sambil mikir, apa itu buat perpisahan NEWS (oh no!!). Selesai konsernya mereka ber4 ngumpul dan Koyama bilang kalimat yang simple "Let's become happy as four. Walaupun ga yakin Tegomass mau tapi Koyama tetep bilangdan Tegomass pun balesnya juga simple "Alright". Dan bagian terharu lainnya adalah pas Koyama dapet telp dari staff nya kalau mereka bakal tetep lanjut b4 dan Koyama mikir Tegomass bilang ke staffnya kalo mereka pengen lanjut di NEWS dengan 4 orang. Okey Tegomass, ku makin cinta sama kalian!. Balesan yang simple, tapi begitu bermakna dan karena itu lah sekarang masih ada NEWS.

Selanjutnya Koyama cerita tentang masa-masa ngeluarin single dan tour. Utsukushii konser paling 'debest' kalo menurut ku, walaupun Diamond dan Pacific bisa dibilang keren juga. Tapi Utsukushii penuh dengan emosional, fans dan NEWS nya sendiri. Pas mulai konser, fans udah ada yang nangis (._.).

Koyama juga sepertinya paling 'bisa' ngomong. Perumpamaan sukses buat dia dan NEWS's Foundation.
Koyama's success : Continuation
NEWS's Foundation:
- NEWS's Pipe : Koyama Keiichiro
- NEWS's Heart : Tegoshi Yuya
- NEWS's Eyes : Masuda Takahisa
- NEWS's Mind : Kato Shigeaki

Pas NEWS punya 9-8-6 member belum tau mereka apalagi jadi fans, tau mereka pas udah b4. Jadi banyak gatau cerita jaman masih 6 member (soalnya yg paling lama). Ngeliat konser pas masih 6nin, mikir "mereka pasti bakal jadi boyband besar, soalnya suara mereka bagus-bagus dan lagunya juga bagus". Dan sekarang liat 4nin, berasa mereka lebih lepas dan bisa jadi diri mereka sendiri, mungkin yang paling keliatan massu. Cat rambut dan fashion.

Dan sekarang gatau lagi mau nulis apa, pokoknya terharu parah sama Koyama!! :"

.
.
.
.
.
.
Ga tau kenapa baca interview ini ngerasa kalo tiga yang lain bener-bener sayang koyama dan NEWS.
Walaupun sekarang jadi korban bully.
(Tetep masih sebel sama Yamapi, tapi ganteng, gimana dong? XD. Trus ngepens juga sama Ryo XD)

Tags: gp:news, interview, m:koyama
Subscribe
  • Post a new comment

    Error

    Anonymous comments are disabled in this journal

    default userpic

    Your IP address will be recorded 

  • 3 comments