vatiarda (vatiarda) wrote,
vatiarda
vatiarda

BTS 1st WIN!

Congrats for Bangtan Boys!
After 2 year from debut and now you get 1st!
Comeback yg sekarang bisa dibilang beda dari comeback sebelumnya. Kenapa? karena mereka buat lagu bisa dibilang rada mellow dan easylistening, terus MV nya sama sekali ga ada dance partnya, full BTS!
Liat niat ARMY emang pengen ini bocah-bocah dapet 1st si dan beneran kejadian.
ONCE AGAIN, CONGRATULATION FOR 1ST WIN, BANGTAN BOYS!.
.
.
.
.
.
.
Jin bahagia banget.
Coba rambut item, pasti ganteng..
Tags: gp:bangtan, other
Subscribe

  • SUJU's DEVIL

    I'm not ELF, but I like Suju. I like their song, especially K.R.Y, because I really like ballad song. And now they comeback with Devil. There…

  • WGM's JongYeon Cut Ep 275

    Sebenernya mau nyari tau WGM buat couple yang baru udah keluar apa belum d idws, dan pas liat-liat ada minhyuk di WGM *nah loh*. Trus mikir, ini ada…

  • Jonghyun's Eat Corner on Fluttering India Ep. 1!

    Emang paling enak liat orang makan. Baru seperempat nonton tv show ini dan sudah ngakak liat kelakuan jonghyun pas makan :" Diawali dengan…

  • Post a new comment

    Error

    Anonymous comments are disabled in this journal

    default userpic

    Your IP address will be recorded 

  • 0 comments